Senin, 02 Desember 2013

Evercoss

Evercoss ialah sebuah perseroan elektronik yang berasal Indonesia yang sebelumnya bernama Cross Mobile. perseroan ini didirikan pada tahun 2008 di Jakarta. perseroan ini menghasilkan bervariasi rupa peranti elektronik. peranti yang dihasilkan oleh Evercoss ialah Smartphone. 

mayoritas orang menyatakan bahwa mayoritas dari Smartphone Evercoss ini dirakit di China dengan teknologi asal Jerman, jadi bisa dibilang nama asli Indonesia dan tidak handphone buatan Indonesia sepenuhnya.
Evercoss Mobile akan menggenjot bidang usaha Smartphone agar bagian tersebut bisa berkontribusi sekitar 30% buat total omzet perseroan di akhir tahun ini.
eksekutif Marketing Evercoss Mobile Janto Djojo menjelaskan, pihaknya meluncurkan Smartphone berbasis sistem operasi Android memakai layar 5 inchi dengan harga di bawah Rp 2 juta untuk menyasar seksi konsumen kelas menengah. “Kami memiliki beberapa smartphone berbasis sistem Android untuk mendukung target penjualan,” katanya.
Diungkapkannya, saat ini Evercoss Mobile memasarkan lima Smartphone. Diantaranya tipe A8T ,A7 dan A10. Ketiganya dibanderol dari harga jual Rp 800 ribu sampai Rp 1,4 juta. Ditegaskannya, produk Smartphone Android sedang menjadi fokus utama perseroan hingga tahun depan. Sebab pertumbuhan Smartphone di Indonesia cukup kaya. Sebagai label lokal, perseroan ingin bisa bersaing sama Smartphone label global sehingga bisa menekan fanatisme klien dengan nama global.

0 komentar:

Posting Komentar